Rabu, 25 Desember 2013

situs tentang positif

Los Angeles ( PRWeb ) 25 Desember 2013
PositiveSingles , situs kencan terbesar dan paling populer bagi orang-orang dengan penyakit menular seksual , dengan bangga mengumumkan hasil jajak pendapat terbaru mereka . Situs ini disurvei anggota perempuan dari waktu ke waktu satu bulan , sejak 23 Nopember 2013 sampai 23 Desember 2013 . Para anggota perempuan diberi lima pernikahan selebriti untuk memilih dari dan mereka diminta untuk memilih mana yang favorit mereka dan paling dikagumi . Sebanyak 32.316 perempuan dari situs bergabung dalam polling, dan hasil akhirnya dihitung .

Gaun Pengantin Muslimah

Yang paling populer pernikahan dalam jajak pendapat PositiveSingles adalah presiden pendiri Facebook Sean Parker dan pernikahan magis penyanyi-penulis lagu Alexandra Lenas ' dengan total 36,32 % menikmati pengaturan yang paling pernikahan ini . Parker dan Lenas menikmati magis pernikahan $ 4,5 juta di lingkungan hutan cerita -book Big Sur , California . Tema pernikahan telah dibandingkan oleh banyak dengan HBO acara " Game of Thrones . " Beberapa anggota perempuan dari situs kencan juga membandingkannya dengan Edward dan Bella pernikahan di " Breaking Dawn . "
Pernikahan yang berada di posisi kedua , dengan 30,34 % suara , adalah pernikahan Kate Bosworth dan Michael Polish . Bosworth mengenakan dua gaun Oscar de la Renta , sementara Polandia cocok di Brooks Brothers. Mereka bertukar Ocappi cincin kawin selama upacara. Perayaan empat hari diadakan di Ranch at Rock Creek , yang dipilih untuk " privasi dan pedesaan pesona dunia lama . " Sisi ayah dari keluarga Polandia yang juga dari daerah .
Datang di tempat ketiga dalam jajak pendapat terbaru PositiveSingle pada pernikahan selebriti favorit adalah Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock dengan 21,33 % . Mereka menikah di Tennessee Blackberry Farms . Clarkson mengenakan renda gaun pengantin putih dengan Temperly London dan memegang buket bunga matahari kuning . Tempat keempat pernikahan milik Melanggar aktor Bad Aaron Paul dan pernikahan Lauren Parsekian dengan 12,01 % suara . Paul dan Parsekian menikah di pondok Pavillion di Malibu , California .
Perempuan anggota situs kencan untuk orang dengan STD PositiveSingles sebagai pada pernikahan selebriti favorit mereka dari lima pilihan . Hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan dari PositiveSingles mencintai Sean Parker dan pernikahan magis Alexandra Lenas ' di Big Sur , CA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar