Kamis, 05 Desember 2013

perawatan pada pasien

Dr Vishal Sood dan Dr.Soni Nandha mempersiapkan www.shineandsmile.com untuk era berikutnya Digital kedokteran gigi dan klinik dermatologi dengan lengkap Redesign dan Peluncuran kembali .

agar rambut tidak mengembang

" Bagian terbaik dari situs ini adalah navigasi " - di mana pengguna dapat memilah perawatan apa yang mereka preffered menjadi .


Website yang baru meliputi varietas perawatan dan setiap perlakuan dilihat dalam halaman terpisah dengan gambaran yang jelas . Situs ini juga dilengkapi dengan bentuk rujukan untuk menghubungkan pasien yang tertarik dengan praktek dokter gigi dan memulai proses membuat janji . Berikut salah satu fitur penting adalah " Bicara dengan kami " gratis . Ini adalah layanan 24 jam di mana pengguna dapat menghubungi bebas kapan saja untuk tujuan penyelidikan . Ini benar-benar layanan gratis . Pengguna dapat menghubungi dari semua lokasi di seluruh dunia .




Perlakuan utama yang ditawarkan di sini adalah



Perawatan yang ditawarkan dari tepi gigi kedokteran gigi kosmetik , periodontik , Pediatric Dentistry , Endodontik , Prostodonsia , Smile Membuat lebih , Dental Implants , PRF Bedah .



Perawatan dari dermatologi tepi adalah Laser pengurangan rambut , chemical peeling , dermabrasi mikro , peremajaan kulit , perawatan antipenuaan , Dermarollers , intralesi suntikan untuk keloid , pengobatan tanda strech , lypolysis injeksi untuk dagu ganda dan contouring tubuh , tindik telinga , perawatan rambut dan kuku perawatan .



Tentang bersinar dan smile.com

Bersinar dan Smile Clinic Mayur Vihar New Delhi , India - Shine dan tersenyum Klinik singkatan Gigi serta klinik Dermatology . Motonya adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan jujur ​​dan dengan harga yang terjangkau . Di sini para dokter berpengalaman di bidangnya yang terdiri .

Tentang Vishal Sood :

Dr Vishal Sood memiliki beberapa tahun expierence di bidang gigi . Ia telah menjalani berbagai program pelatihan , dan pelatihan dalam berbagai perawatan implan . Dan juga ia telah melakukan sejumlah operasi lipatan dan prosedur regeneratif . Dia memiliki pengetahuan yang mendalam dalam PRF ( platelet fibrin kaya ) pengobatan untuk yang telah menjalani pelatihan di Singapura di bawah bimbingan Dr Joseph choukron - penemu PRF . Ini adalah salah satu teknik modern yang digunakan oleh beberapa dokter di India .

Tentang Soni Nandha :

Dr.Soni Nandha ahli dan pengalaman terkenal di bidang ini . Dia adalah peraih medali emas dari maulana azad perguruan tinggi dan ia terampil dalam melakukan operasi kulit berbasis laser . Dia telah disajikan berbagai makalah tentang banyak peristiwa tentang lapangan . Berbagai publikasi diterima dan penghargaan credicted untuk karirnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar