Senin, 23 Desember 2013

pelatihan perawat raih sertifikat aids

Southlake , TX ( PRWeb ) 23 Desember 2013

Dunia Ilmu Kesehatan Institute , tidak untuk sekolah nirlaba yang menyediakan pelatihan Nurse Aide kepada individu untuk Sertifikasi sebagai Aide Perawat di negara bagian Texas lulus ujian negara , bermitra dengan internet marketing perusahaan i5 memenangkan penghargaan web bekerja untuk membuat website untuk pusat baru .

nyeri di telapak kaki

Global Science Institute Kesehatan terletak di jantung DFW Metroplex , di Trophy Club , Texas . Misi Global Institute Ilmu Kesehatan adalah untuk menyediakan lingkungan belajar bagi siswa sehingga mereka siap untuk memenuhi tuntutan yang berkembang untuk layanan kesehatan pada populasi beragam budaya .
Global Science Institute Kesehatan disetujui dan dilisensi oleh Texas Department of Aging ( AYAH ) dan Komisi Tenaga Kerja Texas ( Sekolah Karir dan Kolese ) . Sekolah ini memberikan siswa dengan pelatihan dan persiapan untuk duduk untuk Sertifikasi Perawat Aide ( CNA ) di negara bagian Texas ujian untuk pekerjaan .
Website yang baru memberikan informasi rinci tentang Global Institute Ilmu Kesehatan dan kurikulum program . Siswa juga dapat belajar persyaratan mendaftar untuk kursus online .
" Kami sangat senang dapat membawa program ini kepada orang-orang dari komunitas ini . Kursus ini akan membantu masyarakat dalam berbagai cara , "kata Sergio Martinez , Direktur Global Institute Ilmu Kesehatan , " Lulusan akan dapat membantu penyandang cacat dengan berbagai tugas sehari-hari , latar belakang ini akan menjadi besar untuk aplikasi perguruan tinggi dan itu merupakan aset besar saat melamar Medical School . "
Global Institute Ilmu Kesehatan sesi berikutnya akan dimulai bulan ini dan siswa dapat mendaftar dengan menelepon 817-491-1400 atau mengisi formulir pendaftaran online.
Selain merancang dan mengembangkan situs Global Institute Ilmu Kesehatan baru , i5 karya web akan mengelola semua aspek internet marketing untuk pusat, termasuk SEO , bayar - per - klik ( PPC ) iklan dan media sosial .
Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi pemasaran internet web karya ' i5 di Dallas - Fort Worth, kunjungi atau hubungi 888-893-7519 http://www.i5ww.com .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Global Institute Ilmu Kesehatan , kunjungi http://globalhealthscience.org .
Tentang Global Institute Ilmu Kesehatan
Global Institute Ilmu Kesehatan adalah tidak untuk sekolah nirlaba yang menyediakan pelatihan Nurse Aide kepada individu untuk Sertifikasi sebagai Aide Perawat di negara bagian Texas lulus ujian negara . Sekolah kami terletak sebelah barat dari DFW Airport ( off Hwy 114 ) di Trophy Club , Texas . Global Science Institute Kesehatan disetujui dan dilisensi oleh Texas Department of Aging ( AYAH ) dan Komisi Tenaga Kerja Texas ( Sekolah Karir dan Kolese ) . Fasilitas kami dilengkapi dengan ruang dua kelas , laboratorium komputer , ruang istirahat yang nyaman , dan 5 tempat tidur laboratorium dengan ukuran kehidupan manikins dan peralatan lain yang digunakan untuk tujuan pelatihan . Setiap hari , teknik profesional medis dan teknologi mengambil langkah mengesankan . Global Science Institute Kesehatan , di tepi terkemuka dari industri perawatan kesehatan , memonitor tren ini untuk meng-upgrade dan mengubah kurikulumnya , sesuai. Pelajari lebih lanjut tentang Global Institute Ilmu Kesehatan di http://globalhealthscience.org .
Karya web tentang i5
i5 karya web menyediakan optimasi mesin pencari, pemasaran internet , pendaftaran domain , dan program manajemen situs yang komprehensif yang mencakup desain website , pemeliharaan dan hosting. Perusahaan melayani klien di berbagai industri dari kantor pusatnya di daerah Dallas , Fort Worth . i5 karya web memahami penerapan layanan pemasaran Internet , membayar per klik iklan , mesin pencari optimasi , dan media sosial untuk kedua tujuan bisnis - to-business dan business-to -consumer . Membuat kehadiran Internet membutuhkan pemahaman mendalam tentang teknik mesin pencari optimasi alam dan mendukung program pemasaran Internet . Merayakan ulang tahun ke 10 pada tahun 2011 , karya-karya web i5 memiliki pengalaman dan kemampuan untuk menjalankan program ini . Co- pemilik Michael Burns dan Carita Weaver mengambil tagline mereka untuk hati : " Ditemukan ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar