Selasa, 03 Desember 2013

pemulihan dan pengembalian penyediaan software backup cloud

ATLANTA , GA , 3 Desember 2013 - Asigra Inc , sebuah backup cloud terkemuka , pemulihan dan mengembalikan penyedia software sejak 1986 hari ini mengumumkan perusahaan akan menyajikan keuntungan dari kelas bisnis backup cloud pada Kebenaran Tentang Backup seminar di Atlanta , GA pada 3 Desember. Asigra dan RestorePoint akan menampilkan penghematan biaya langsung dan jangka panjang , meningkatkan efisiensi TI dan prediktabilitas harga yang lebih besar yang Asigra Cloud Backup penawaran .

spesifikasi dan harga samsung galaxy w

Tweet ini : @ Asigra & @ Restorepoint Tampilkan Cloud Data Recovery Berbasis di Kebenaran di IT di Atlanta pada 12/ 3 - http://bit.ly/17ubbps - # awan # cadangan

WHO : Asigra , Inc dan RestorePoint , Inc
APA : Kebenaran Tentang seminar Backup disajikan oleh Kebenaran dalam IT
KAPAN: 3 Desember 2013 dari jam 8:00 4:00 EDT
MANA : Lokasi: Hilton Atlanta Northeast 5993 Peachtree Industrial Blvd . Norcross , GA

Kebenaran Tentang Backup merupakan ajang pendidikan untuk berbagai daerah di Amerika Utara yang bebas untuk profesional TI yang berkualitas . Acara ini memiliki beberapa seminar setiap kuartal yang diproduksi oleh para profesional di backup Kebenaran di IT dan berdedikasi untuk menjelajahi banyak cadangan teknologi dan pemulihan pilihan yang tersedia untuk profesional TI . Setiap seminar sehari penuh fitur konten independen dari W. Curtis Preston ( alias Mr Backup ) serta presentasi dari mensponsori vendor .

Banyak organisasi saat ini mengelola campuran mahal dari aplikasi backup untuk melindungi data di seluruh lingkungan fisik , virtual dan awan , sehingga kompleksitas dan manajemen sakit kepala yang tidak perlu , kata Tracy Staniland , Vice President , Corporate Marketing , Asigra . Asigra mengambil keuntungan dari infrastruktur yang ada sehingga pengguna dapat mengkonsolidasikan lingkungan cadangan mereka untuk kesederhanaan dan pengawasan yang lebih besar . Dalam kemitraan dengan RestorePoint , kami berharap dapat menunjukkan keunggulan unik Asigra Cloud Backup pada Kebenaran di IT Atlanta .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Asigra , kunjungi : www.asigra.com

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang RestorePoint kunjungi: www.restorepoint.net

Ikuti Asigra di Twitter di : http://twitter.com/asigra

Ikuti RestorePoint di Twitter di : https://twitter.com/restorepoint

Ikuti Curtis Preston dari Kebenaran di IT di Twitter di : http://twitter.com/wcpreston

Tentang Asigra
Terpercaya sejak tahun 1986 , Asigra menyediakan organisasi di seluruh dunia kemampuan untuk memulihkan data mereka sekarang dari mana saja melalui jaringan global mitra yang memberikan backup cloud dan pemulihan jasa publik , swasta dan / atau hybrid penyebaran . Sebagai industri perangkat lunak untuk menyediakan backup data dan pemulihan dari server , mesin virtual, perangkat endpoint , database dan aplikasi , SaaS dan aplikasi berbasis IaaS pertama kelas enterprise agentless berbasis cloud pemulihan , Asigra menurunkan total biaya kepemilikan , mengurangi waktu pemulihan tujuan , menghilangkan silo data backup dengan menyediakan repositori konsolidasi tunggal , dan memberikan 100 % jaminan pemulihan . Asigras patent-pending revolusioner Pemulihan Lisensi Model menyediakan organisasi dengan biaya yang efektif pemulihan data model bisnis seperti yang lain yang ditawarkan di pasar storage . Asigra telah diakui sebagai Cool Penjual Gartner dan telah dimasukkan dalam Gartner Magic Quadrant for Enterprise Backup dan Recovery Software sejak 2010 . Informasi lebih lanjut tentang Asigra dapat ditemukan di www.asigra.com .


Kontak Pers:
Joe Austin
The Ventana Grup
Austin , TX
(818) 332-6166
joe.austin @ ventanapr.com
http://www.theventanagroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar