Senin, 16 Desember 2013

lenovo memperkenalkan industri ultrabook

Lenovo telah memperkenalkan ThinkPad S1 Yoga , sebuah convertible Ultrabook industri terkemuka , dan berbagai baru ThinkPad Ultrabooks , semuanya didukung oleh generasi keempat " Haswell " prosesor Intel Core . Selain ThinkPad S1 Yoga , kisaran ini termasuk Lenovo ThinkPad T440 , Lenovo ThinkPad T440s dan Lenovo ThinkPad X240s Ultrabook , semua difokuskan pada segmen enterprise di India . Rentang baru ini menjanjikan kinerja yang unggul , dan mobilitas yang lebih baik ditambah dengan keandalan legendaris dan daya tahan ThinkPad .

kumpulan gambar

Rahul Agarwal , Direktur Eksekutif , Komersial Segmen Bisnis , Lenovo India , mengatakan , " ThinkPad dikenal karena kehandalan mereka dan inovasi perintis , dan selama bertahun-tahun rentang Pikirkan produk telah menjadi sangat dihormati oleh perusahaan pengguna . Model baru Ultrabooks memenuhi dan melampaui persyaratan tenaga kerja saat ini yang perlu portabel , perangkat komputasi namun kuat . Seperti yang kita terus tumbuh di era PC + , perangkat multimedia seperti ini , akan menambah dimensi baru untuk portofolio kami ada produk perusahaan dan mendefinisikan kembali konsep komputasi perusahaan di India . "

Lenovo ThinkPad S1 Yoga dengan harga Rs.80 , 000 dan seterusnya , Lenovo ThinkPad T440 dengan harga Rs.78 , 000 dan seterusnya , Lenovo ThinkPad di Rs.90 , 000 dan seterusnya dan Lenovo ThinkPad X240s Ultrabook di Rs.95 , 000 dan seterusnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar