Sabtu, 28 Desember 2013

organisasi yang di bentuk tentang penelitian kangker otak

New York , NY ( PRWeb ) 28 Desember 2013
Suara Melawan Kanker Otak , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk penelitian kanker otak dan advokasi , menanggapi sebuah artikel yang diterbitkan oleh KFor.com pada 17 Desember , yang membahas pengobatan baru yang memberi harapan kepada pasien tumor otak karena keberhasilannya terbukti .

Menurut artikel 17 Desember diterbitkan oleh KFor.com berjudul " pengobatan baru memberikan harapan kepada pasien kanker dengan tumor otak , " Bonnie Naifeh , pasien kanker otak , menerima keajaiban Natal awal setelah mengetahui dia adalah tumor gratis . Dia awalnya didiagnosis dengan tumor otak setelah mengunjungi ahli bedah mata kembali pada tahun 2007 . Sejak itu, tumor tersebut muncul kembali beberapa kali .

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S4 L9500

Setelah diagnosis ketiga, dokter Dr Michael Sughrue dengan OU Medical Center memberi Bonnie tiga pilihan . Dia bisa melakukan apa-apa , pergi melalui radiasi atau menjalani operasi otak . Naifeh memutuskan untuk memiliki operasi kelenjar pituitari endoskopi .

Operasi kelenjar hipofisis Endoskopi adalah suatu pendekatan yang jauh kurang invasif , menggunakan kamera untuk naik rongga hidung dan menghapus tumor melalui hidung . Ini dokter memberikan tampilan penuh dari tumor otak dibandingkan dengan metode yang lebih standar yang memberikan ahli bedah pandangan jauh lebih sempit . Proses " mengurangi ancaman bahwa tumor akan kembali dan juga menyediakan pemulihan lebih cepat . "

Michael Klipper , Ketua Voices Melawan Kanker Otak , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk penelitian kanker otak dan advokasi , senang mendengar kisah sukses Bonnie . " Sering kali , ketika mendiskusikan penyakit mengerikan ini , semua yang Anda dengar adalah nomor yang menghancurkan dan statistik , " katanya . " Namun , cerita Bonnie menyediakan seluruh masyarakat kanker otak dengan secercah harapan bahwa ada pilihan pengobatan lain sedang dikembangkan yang tidak hanya akan membawa kita lebih dekat untuk menemukan obatnya, tetapi memberikan kualitas yang jauh lebih baik dari kehidupan juga. "

VABC memiliki berbagai inisiatif di tempat untuk penelitian kanker otak , kesadaran dan dukungan . Dana hibah penelitian program penelitian organisasi canggih yang akan memiliki dampak monumental pada diagnosis dan pengobatan kanker otak . VABC saat ini dana penelitian di beberapa lembaga terhormat seperti Brookhaven National Laboratory , Cleveland Clinic , Columbia , Cornell , Duke , Harvard , Johns Hopkins , Memorial Sloan - Kettering dan Yale , untuk beberapa nama .

Misi VABC adalah untuk menemukan obat untuk kanker otak dengan memajukan penelitian ilmiah , meningkatkan kesadaran dalam komunitas medis dan pendukung pasien , keluarga mereka dan pengasuh menderita penyakit ini menghancurkan .

Untuk keterangan pers , silakan hubungi : http://www.5wpr.com .

# # # # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar