Minggu, 08 Desember 2013

Membuat Pemantauan Ponsel Mudah

Amerika Serikat , 7 Desember 2013 : Mobile Spy adalah spyware untuk menjaga tab pada ponsel dan perangkat mobile lainnya . Ia bekerja pada Android , iOS , Windows , Symbian dan BlackBerry OS . Perangkat lunak ini memiliki fitur yang luas yang mencakup semua aspek kebutuhan monitoring . Fungsinya cocok digunakan untuk anak-anak serta karyawan . Mengendalikan perilaku anak-anak di zaman sekarang aksesibilitas cepat untuk teknologi telah menjadi sulit bagi orang tua daripada sebelumnya . Namun, perusahaan pengembangan perangkat lunak seperti Retina X Studios telah menghasilkan array yang luas dari aplikasi untuk tujuan kontrol orangtua saat aplikasi berjalan pada mode stealth .

audi a10 specs

Mobile Spy Login adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dirilis oleh Retina X Studios untuk memantau ponsel atau komputer . Perangkat lunak ini menyediakan kendali yang luas atas perangkat. Ini memiliki panel kontrol hidup memiliki efek instan dan ketika pengaturan diubah oleh pengguna . Ini juga menjamin bahwa update secara real -time , yang membuat ruang lingkup untuk tindakan segera untuk mencegah kecelakaan . Aplikasi ini sepenuhnya disinkronkan dengan GPS , yang memungkinkan pengguna untuk menyadari pergerakan pengguna . Dalam kasus anak-anak , fitur ini adalah jaminan keselamatan dan keamanan mereka . Orang tua tidak harus pada panel kontrol terus menerus karena Mobile Spy Login mengirimkan peringatan saat perangkat bergerak keluar dari batas geografis sebagaimana diatur pada halaman preferensi .

Keuntungan sosial , pendidikan dan psikologis dari Mobile Spy Login tidak dapat dipungkiri baik . Anak-anak rentan terhadap patut web konten dan kebiasaan online karena rasa ingin tahu dan kegembiraan mereka . Dengan filter konten dan fitur pembatasan aksesibilitas , orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak akan menemukan hanya materi yang sesuai . Hal ini membantu perkembangan hak mereka dalam pendidikan , sosial dan psikologis lingkungan .

Mobile Spy Login menggunakan kamera perangkat dalam stealth untuk menangkap lingkungan sementara fitur penyadap menggunakan mikrofon untuk merekam suara di sekitarnya . Catatan ini dapat dimainkan secara live atau akses kemudian dari server melalui panel kontrol . Selain itu , Mobile Spy Login bisa login setiap kegiatan yang dilakukan pada perangkat . Email , pesan dan pesan instan yang dikirim atau diterima serta panggilan telepon dibuat atau diterima akan dicatat oleh aplikasi . Mereka dapat dilihat atau didengar langsung atau lambat dengan catatan rinci . Orang tua dapat membatasi akses ke situs web tertentu , aplikasi , video dan konten lainnya termasuk nomor dan alamat kontak. Bahkan , orang tua memiliki kendali bahkan benar-benar memblokir apa pun yang mereka inginkan. Singkatnya , perangkat akan digunakan oleh anak-anak tetapi apa yang digunakan untuk dapat didikte oleh orang tua . Karena semua fungsi berjalan dalam mode siluman , spyware tidak pernah akan terdeteksi baik .

Semua fitur ini juga tersedia untuk dunia profesional , di mana pengusaha bisa mendapatkan keuntungan dari Mobile Spy Login untuk memantau karyawan mereka menggunakan perangkat kantor .

Tentang Mobile Spy :

URL : http://mobilespylogin.org

Mobile Spy adalah pemantauan perangkat lunak yang dikembangkan oleh Retina X Studios . Retina X Studios telah menghasilkan aplikasi yang serupa untuk tujuan yang sedikit berbeda dan telah dinilai sebagai A + oleh Better Business Bureau ( BBB ) . Mobile Spy adalah spyware fitur penuh dengan sinkronisasi GPS dan kemampuan memperbarui real-time . Hal ini dapat uninstall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar