Minggu, 22 Desember 2013

perilisan video online terbaru

PRlog ( Press Release ) - 22 Des 2013 - PHOENIX - Hari ini, IAQ Video Network dan Cochrane & Associates mengumumkan perilisan video online lain untuk membantu mendidik orang tentang isu-isu yang dapat mempengaruhi kesehatan mereka . Video pendidikan terbaru mereka membahas bau berjamur beberapa orang hadapi ketika mereka memasuki ruang bawah tanah mereka .

funny eye tests

Banyak orang dengan ruang bawah tanah mengeluhkan bau yang tidak menyenangkan . Bau apak ini mungkin merupakan indikasi dari masalah cetakan . Basement sering menderita dari air dan kelembaban masalah yang dengan mudah dapat menghasilkan masalah cetakan yang bahkan dapat menyebar dan menimbulkan kekhawatiran bagi daerah lain rumah atau bangunan .

" Beberapa senyawa yang dihasilkan oleh jamur memiliki bau yang kuat dan stabil sehingga mereka dapat dengan cepat dilepaskan ke udara , " laporan Paul Cochrane , Presiden Cochrane dan Associates , perusahaan di balik IAQ Video Network dan video penjangkauan publik baru . " Senyawa ini diketahui sebagai senyawa organik yang mudah menguap atau mikroba mVOCs . Jika jamur tumbuh di ruang bawah tanah , itu bisa menimbulkan masalah kesehatan karena tidak hanya orang-orang yang menghabiskan waktu di ruang bawah tanah , tetapi setiap spora jamur di udara dan mVOCs berpotensi menyebar ke seluruh properti melalui sistem HVAC atau cara lain . "

Video pendidikan ini disponsori oleh sejumlah organisasi dan profesional industri terkemuka yang membantu untuk melindungi kesehatan publik . Sponsor meliputi: EMSL Analytical , LA Testing , Mold Solutions , Clark Seif Clark , MBM Resource Center Asuransi , Zimmetry Lingkungan dan Indoors majalah Sehat untuk beberapa nama .

Untuk melihat video ini silahkan kunjungi : www.youtube.com/watch?v=N7EcNIBlW64




Untuk menguji lebih dari 270 video masa lalu yang telah dilihat lebih dari 672.000 kali tentang topik lingkungan , kesehatan dan keselamatan , silakan kunjungi : www.youtube.com / iaqmarketer

Untuk mempelajari lebih lanjut , atau untuk menanyakan tentang IAQ Video Network kesempatan sponsor dan video disesuaikan , silakan kunjungi www.IAQTV.com atau www.cochraneassoc.com , email info@cochraneassoc.com atau telepon ( 602 ) 510-3179 .

Tentang Cochrane & Associates , LLC & the IAQ Video Network

Cochrane & Associates adalah pengembangan bisnis , hubungan masyarakat dan pemasaran perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam lingkungan , HVAC , cetakan dan indoor industri kualitas udara . Perusahaan ini telah bekerja sama dengan banyak lembaga terkemuka industri dan perusahaan dan terus menjadi inovator dalam industri. Mereka juga kekuatan pendorong di belakang IAQ Video Network.

kontak
Cochrane & Associates , LLC
602-510-3179
info@cochraneassoc.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar