Senin, 23 Desember 2013

penghargaan pada telecom

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - Longueuil , Kanada - Pendiri TSM KONSEP ' s dan Presiden telah dinominasikan untuk " Most Improved " penghargaan di tahun ini Konferensi Nasional Kanada.

cara melakukan push up

Nominasi ini berfungsi sebagai pengingat kepada perusahaan bahwa mereka bergerak ke arah yang benar . TSM CONCEPT sangat bersemangat tentang apa masa depan bagi mereka .

TSM awalnya didirikan di Montreal , namun pengalaman yang ditandai dengan sukses dan banyak rintangan dan kemunduran dalam pertama mereka year.Affer 2 tahun dalam memproses pembayaran . Pada Januari 2012 TSM adalah kemitraan dengan raksasa Telecom di Kanada .

" Salah satu hal penting yang saya pelajari dalam dua tahun saya bisnis adalah pentingnya untuk memiliki mentalitas siswa dan ketekunan . Akan selalu ada hambatan dan kemunduran dalam bisnis dan orang-orang yang mengalami keberhasilan , adalah mereka yang berdedikasi untuk mengatasi hambatan tersebut tidak peduli seberapa besar . "

Bocar mengakui bahwa semua ini tidak akan mungkin tanpa tim fantastis Konsep TSM telah membangun sejauh ini. Dia bersemangat untuk terus merekrut dan bekerja dengan bakat masa depan dalam organisasi dan untuk membantu mengembangkan anggota timnya saat ini tumbuh menjadi pemilik bisnis yang sukses mereka sendiri .

Pemenang " Most Improved " penghargaan akan diumumkan 17 Agustus 2013 di Montreal .

TSM KONSEP dipimpin oleh Bocar Sissoko dan berkantor pusat di Montreal, Quebec . Perusahaan mengkhususkan diri dalam pemasaran langsung . Mereka memainkan peran strategis dalam membantu nasib 500 perusahaan tumbuh dengan menyediakan profesional yang memenuhi syarat untuk mewakili mereka untuk basis pelanggan mereka .

TSM KONSEP membanggakan diri di tepi muda profesional . Untuk informasi lebih lanjut tentang tsmconcept , silahkan kunjungi situs web mereka di www.tsmconcept.com .

Media kontak
TSM KONSEP
*** @ tsmconcept.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar