Kamis, 12 Desember 2013

menentukan kasus pada telekounikasi

Melbourne , VIC , Australia , 12 Desember 2013 - Seri Webinar akan menunjukkan , dengan menggunakan contoh kasus studi asli dari industri telekomunikasi , bagaimana untuk pergi dari data di Hadoop untuk dashboard hanya dalam 40 menit .

hiv aids awareness posters

" Peserta akan menemukan cara untuk menggabungkan Hadoop dengan paling maju teknologi Big Data , dan solusi BI termudah di dunia , dengan cepat menghasilkan nilai bisnis yang nyata dari Big Data Analytics , " kata Yellowfin Chief Operations Officer , Justin Hewitt .

Daftarkan waktu Webinar sini:

" The Big Data Analytics dengan seri Hadoop Webinar akan menggabungkan data CDR disimpan dalam Hadoop - cepat menghubungkan , mempersiapkan , mengoptimalkan dan menganalisa data ini dalam kasus penggunaan dunia nyata nyata - untuk dengan mudah memberikan wawasan ditindaklanjuti kepada siapa pun , di mana saja , kapan saja, " kata Actian Marketing Manager APAC , John Ryan .

Ryan mengatakan bahwa peserta Webinar akan belajar bagaimana untuk :
Hubungkan dengan Big Data: Hubungkan hidup untuk data streaming CDR di Hadoop

Siapkan Big Data : Transform log CDR ke dalam format terstruktur kaya

Optimalkan Big Data : beban Paralel pada kecepatan tinggi ke dalam platform Actian s Big Data Analytics

Menganalisis Big Data : Temukan wawasan baru dengan permintaan cepat di dalam platform BI mudah intuitif

Memberikan wawasan luas Big Data: Pelajari cara memberdayakan semua pemangku kepentingan analisis untuk memahami , mengeksplorasi , berbagi dan bertindak atas Big Data Analytics cepat

Berkomunikasi wawasan diperoleh dari Big Data: Optimalkan nilai wawasan Big Data dengan belajar bagaimana untuk secara efektif mengkomunikasikan informasi analitis untuk kelompok pengguna yang ditetapkan dan jenis

Hewitt mengatakan seri Webinar akan sesuai dengan organisasi yang :
Ingin bertindak atas lebih banyak data dan jenis data dalam jangka waktu lebih pendek

Ingin memahami langkah-langkah yang terlibat dalam mencapai kesuksesan Big Data - baik depan dan back -end

Pemikiran mengambil tindakan dari Big Data adalah terlalu mahal dan kompleks

" Jika Anda berpikir bahwa Anda dan perusahaan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari memahami bagaimana untuk lebih memanfaatkan aset data Anda tumbuh , maka Webinar ini adalah suatu keharusan , " kata Hewitt .

Ada tiga singkat Webinars 40 menit terjadwal sepanjang Senin 16 dan Selasa 17 Desember 2013 .

Untuk mendaftar untuk sesi , pergi di sini :

Tentang Actian : Take Action on Big Data Actian kekuatan perusahaan tindakan -driven di Era Data, memberikan waktu yang cepat terhadap nilai analitik dengan pendekatan modular yang menghubungkan aset data di belakang layar , memungkinkan analisis tak terbatas dan skala hampir tanpa batas . The Actian Datacloud Integrasi dan ParAccel Big Data Analytics Platform membantu aset organisasi data yang maksimal untuk keunggulan kompetitif , memberikan perangkat lunak sangat parallelized yang sepenuhnya memanfaatkan chip yang modern, inti dan infrastruktur klaster . Solusi scalable yang memberikan hasil bisnis yang kuat untuk inovator industri . Actian melayani puluhan ribu pengguna di seluruh dunia dan berkantor pusat di Redwood City, California . Tetap terhubung dengan Actian Corporation pada Facebook , Twitter dan LinkedIn .

Tentang Yellowfin :
Yellowfin adalah Business Intelligence dunia ( BI ) dan vendor perangkat lunak analisis bergairah tentang membuat BI mudah . Yellowfin berkantor pusat dan dikembangkan di Melbourne , Australia , menawarkan sangat intuitif 100 persen pelaporan berbasis Web dan solusi analisis . Didirikan pada tahun 2003 sebagai tanggapan terhadap kompleksitas dan biaya yang terkait dengan menerapkan dan menggunakan alat-alat tradisional BI , Yellowfin adalah pemimpin dalam mobile, kolaboratif dan embeddable BI serta Lokasi Intelijen dan data visualisasi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi www.yellowfinbi.com

Untuk media informasi lebih lanjut , wawancara , gambar atau demonstrasi produk , silakan hubungi :

John Ryan , Marketing Manager , Actian pada +61 3 8530 1722 atau john.ryan @ actian.com
Lachlan James , Manajer Komunikasi , Yellowfin pada +61 3 8617 4954 atau lachlan.james @ yellowfin.bi

Untuk update reguler dan berita , ikuti kuning di Twitter ( @ YellowfinBI ) , LinkedIn ( Yellowfin Business Intelligence ) atau pr@yellowfin.bi email untuk berlangganan e - newsletter gratis Yellowfin itu .

Hubungi :
Lachlan James
Yellowfin
Tingkat 46 , 360 Elizabeth Street,
Melbourne 3000 , VIC , Australia
+61-03-8617-4954
lachlan.james @ yellowfin.bi
http://www.yellowfinbi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar