Minggu, 01 Desember 2013

cara mengembangkan bisnis kecil jadi besar

Ketika Gary Johnson Newington NH mulai bekerja dalam bisnis pengembangan real estat lebih dari dua puluh tahun yang lalu , dan menikmati menjadi bos sendiri dan menjalankan bisnis sendiri . Setelah memperoleh pengetahuan dan pengalaman dalam konstruksi , pembiayaan , perpajakan dan real estate , Gary Johnson Newington NH berangkat untuk memiliki bisnis sendiri dan segera menjadi pemilik Fox Point Realty di Newington , New Hampshire . Pada tahun 2013, perusahaan Gary Johnson Newington NH yang telah beroperasi sukses selama 20 tahun .

Harga hp LG Gro

" Memiliki bisnis Anda sendiri bisa menjadi besar . Dibutuhkan banyak pekerjaan dan ada saat-saat itu bisa stres , namun manfaatnya banyak , dan rasanya baik untuk melakukannya dengan baik untuk diri sendiri dan orang lain , "kata Gary Johnson Newington NH . Keberhasilan terus-menerus usahanya telah membantu dia membantu orang lain dalam berbagai cara . Dia secara rutin menyumbangkan ke badan amal lokal dan merupakan relawan reguler dan peserta acara .

Dengan lebih dari dua dekade pengalaman dalam industri pengembangan real estat , ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa Gary Johnson Newington NH akan memiliki kedua properti sewa komersial dan residensial . Perusahaan juga mengkhususkan diri dalam pengembangan dan properti komersial pembangunan perumahan . Gary Johnson Newington NH juga berpengalaman dalam pengembangan , keuangan , dan penyewaan real estat komersial dan residensial .

Sebagai tindakan amal , Gary Johnson Newington NH memutuskan untuk membantu orang lain seperti dirinya yang sangat ingin menciptakan bisnis yang berkembang . Dia sekarang menjadi mentor relawan untuk pemilik usaha kecil dan start- up bisnis . Tujuannya sebagai mentor bisnis adalah untuk membantu lebih banyak start- up usaha terakhir melampaui pertama kritis lima tahun . Ia berharap bahwa start- up bisnis di dalam dan sekitar komunitasnya akan memperkuat ekonomi lokal dan negara .

Gary Johnson Newington NH adalah merayakan berkembang 20 tahun bisnis . Dia terus memimpin perusahaannya dan memberikan kembali kepada komunitasnya . Gary Johnson Newington NH menyumbangkan banyak organisasi lokal termasuk Big Brothers , SPCA , dan Tangga Jayden itu . Dia percaya itu adalah hadiah untuk memiliki bisnis yang sukses dan ingin berbagi hadiah, bakat , dan kemampuan . Gary Johnson Newington NH dapat dilihat berpartisipasi dalam sejumlah acara amal dan membantu dengan penggalang dana lokal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar