Sabtu, 28 Desember 2013

kesepakatan di populerkan oleh groupon

Kissimmee , FL ( PRWeb ) April 22, 2011
PetSimply.com menawarkan penawaran anjing akan menggali . Mirip dengan model harian - kesepakatan dipopulerkan oleh Groupon , PetSimply.com adalah situs beli kolektif untuk pemilik hewan peliharaan yang cerdas .

Kombinasi Warna cat Interior Rumahminimalis


Penyadapan ke kekuatan beli kolektif adalah cara untuk menyimpan uang selama resesi . Hemat 50 sampai 90 persen pada must-have untuk anjing , kucing , ikan atau yang paling langka dari hewan peliharaan . PetSimply.com menemukan yang terbaik , kadang-kadang tersembunyi , penawaran pada makanan , obat-obatan , perlengkapan , gourmet memperlakukan , mainan , fashion , butik , dan banyak lagi.
PetSimply.com mengirimkan email iklan deal -of - the- hari. Jika pecinta hewan peliharaan cukup membeli kupon pada tengah malam , kesepakatan ini dan keuntungan bisnis yang ditampilkan dari penjualan . Setiap orang yang menerima kesepakatan disetujui menerima voucher melalui email pada hari kerja berikutnya untuk menghabiskan seperti kartu hadiah online. Peserta juga bisa mendapatkan uang untuk dibelanjakan dengan berbagi penawaran dengan teman-teman .
Misi situs adalah untuk membantu mereka yang membantu hewan peliharaan . Memainkan peran dalam komunitas PetSimply.com dan membantu amal hewan peliharaan menerima sumbangan.
Komunitas PetSimply.com juga memutuskan apa penawaran yang ditawarkan dan yang pemilik hewan peliharaan yang disorot . Lihat bisnis untuk menjalankan kesepakatan harian dan menerima $ 50 sampai menghabiskan waktu di situs tersebut .
Waktu adalah segalanya ketika datang ke kesepakatan -of - the- hari . Daftar di http://www.PetSimply.com untuk menerima pengumuman harian dan ambil diskon online sebelum kadaluarsa . " Ikuti " PetSimply.com di Twitter di http://www.twitter.com/petsimply dan "Like " mereka di Facebook di http://www.facebook.com/petsimply , dan memenuhi syarat untuk $ 50 untuk dibelanjakan pada situs ( lihat situs untuk rincian ) .
# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar