Rabu, 01 Januari 2014

tren kebugaran top di tahun 2014

Rock Hill , Carolina Selatan ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Sebuah survei baru-baru ini dirilis dari American College of Sports Medicine memprediksi tren kebugaran top pada tahun 2014 . Meskipun, beberapa tren kebugaran pada daftar sangat efektif , sangat penting untuk melengkapi penelitian yang diperlukan untuk membuat sebelum mengambil lompatan itu. Survei menyatakan top 20 tren kebugaran pada tahun 2014 , dan mengapa tren ini efektif .

raline syah

Latihan intensitas tinggi diperkirakan ke atas 2014 grafik . Latihan intensitas tinggi biasanya melibatkan aliran singkat kegiatan diikuti oleh periode istirahat dan biasanya selesai dalam 30 menit . Dengan jadwal sibuk hari ini , orang menemukan latihan ini menarik karena cukup singkat waktu yang diperlukan . Banyak melihatnya sebagai cara untuk mendapatkan fit pada tingkat yang lebih cepat . Meskipun tren fitness ini mungkin bekerja untuk beberapa , itu juga bisa berbahaya . Seiring dengan popularitas tinggi intensitas latihan interval pada tahun 2014 , tingkat cedera dari tren ini juga mekar . Banyak yang memilih program tidak mempertimbangkan efek negatif yang mungkin ada pada tubuh . Ini bisa sulit untuk menemukan profesional yang sangat terlatih dengan tren kebugaran ini . Meskipun intensitas tinggi latihan interval telah membantu banyak Status kebugaran jangkauan , yang lain harus mempertimbangkan berbicara dengan dokter sebelum memulai perjalanan seperti ini .
Ace Medis Berat Badan Pusat memahami bahaya program yang menuntut latihan ekstrim . Program-program ini tidak untuk semua orang . Banyak orang tidak siap untuk tantangan ini secara fisik . Inilah sebabnya mengapa dua dokter menciptakan Sistem SlimPlate . The SlimPlate Sistem adalah metode kontrol porsi penurunan berat badan yang digunakan dengan makanan nyata . Metode ini mengajarkan seseorang untuk makan dengan porsi yang benar dan bagaimana untuk makan dengan benar . Metode ini menerapkan gaya hidup sehat yang akan memungkinkan seseorang untuk menjadi lebih aktif , tanpa resiko intensitas tinggi latihan interval.
The SlimPlate Sistem diciptakan oleh dua terkenal Dokter penurunan berat badan . Dr Nwe adalah Diplomate dari American Board of Medicine Obesitas dan Dewan Bersertifikat di Internal Medicine . Dia co - mendirikan Rugi Pusat Ace Medis Berat dengan Dr Grewal . Sandeep Grewal , MD adalah Dewan Bersertifikat di Internal Medicine dan adalah penerima The Charlotte Business Journal Perawatan Kesehatan Innovator Award untuk tahun 2013, dan juga ditunjuk untuk menjadi Top Forty Under Empat puluh Daftar tahun 2013 .
Untuk informasi lengkap mengenai penurunan berat badan melalui bagian kontrol , kunjungi Sistem SlimPlate .
Referensi: Thompson , Walter R. Ph D. , FACSM . ( 2013 ) . Sekarang Trending : Seluruh Dunia Survey of Fitness Tren untuk 2014 . ACSM 'S Health and Fitness Journal . 17 ( 6 ) 10-20 . doi : 10.1249/FIT.0b013e3182a955e6 .
Kontak Media :
SlimPlate Sistem
Attn: Brittany Farrar
744 Arden Lane , # 100
Rock Hill , SC 29732
803.325.1111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar