Kamis, 09 Januari 2014

pemasaran tentang ide-ide pakaian

West Palm Beach, FL ( PRWeb ) 9 Januari 2014
Onesole dan Sophie Versus Emily hari ini mengumumkan mereka telah merundingkan kesepakatan untuk memasarkan ide-ide pakaian mereka dipatenkan terdiri dari sepatu dipertukarkan dan bikini masing-masing dan bahwa mereka akan mengkoordinasikan mereka bersama-sama sebagai baris baru untuk Spring. Kedua perusahaan bernada ide-ide mereka pada ABC reality show televisi di musim lalu berhasil dan melakukan penawaran dengan Daymond John dan Barbara Corcoran masing-masing. Hubungan mereka melalui reality show dan persamaan penemuan mereka membawa kesepakatan untuk berbuah tahun ini .

arsitektur rumah minimalis modern

" Saya pikir merek kami pasangan sempurna bersama-sama dan saya pikir pelanggan kami akan juga , " kata Frank Scozzafava CEO Sophie vs Emily . Dia menyatakan , " Saya telah membuat baris baru saya yang lebih sederhana dengan bagian-bagian yang kurang dan reversibel pada saat yang sama musim ini . Ini adalah 8 bikini di salah satu sekarang . "

Onesole CEO Dominique McClain Barteet , RPH . , Mengatakan " Resort wisatawan dapat melakukan perjalanan jauh lebih ringan musim ini dengan sepatu dipertukarkan dan bikini yang mengkoordinasikan untuk mencampur dan mencocokkan dan memperluas pilihan lemari untuk kapal pesiar atau liburan . Konsumen dapat berubah menjadi puncak sepatu yang berbeda dan pergi dari kasual untuk bergaya dalam beberapa terkunci dengan sepatu Onesole . saya sangat bersemangat untuk bekerja dan mempromosikan silang dengan Frank . "

Dua baris dapat dilihat atau dibeli di toko-toko di seluruh Amerika Serikat dan online di http://www.sophieversusemily.com dan http://www.onesole.com .

Kedua perusahaan akan memiliki peluncuran baris musim semi baru mereka di Surf Expo di Orlando pada tanggal 9-11 Januari 2014 .

Berbagi di TwitterBerbagi di FacebookShare di Google+ Berbagi di LinkedInEmail teman PDF Versi PDF Printer Friendly VersionPrint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar