Selasa, 07 Januari 2014

punggung bawah operasi

Houston , TX ( PRWeb ) 7 Januari 2014

Punggung bawah operasi adalah salah satu andalan untuk pengobatan nyeri punggung bawah . Ada kontroversi mengenai apakah unilateral atau bilateral fusi lumbal mungkin pengobatan yang terbaik . Menurut Gary Kraus MD , " tujuan dari operasi harus melakukan prosedur yang paling mungkin di ruang operasi dalam rangka mencapai hasil yang diinginkan , tetapi di sisi lain , cukup operasi harus dilakukan sehingga ada yang kuat kesempatan untuk mencapai hasil yang diinginkan , dan menghindari kebutuhan untuk operasi tambahan di masa depan . "Secara tradisional , fusi lumbal telah terdiri dari menempatkan sekrup gagang bunga dan batang di kedua sisi tulang belakang lumbal , dalam rangka untuk melumpuhkan tulang belakang sementara fusi tulang yang terjadi selama tahun setelah operasi . Masaki Oishi gelar M.D. , Ph.D. menambahkan " beberapa ahli bedah telah melakukan fusi hanya pada satu sisi tulang belakang , meninggalkan sisi lain dari tulang belakang tersentuh . Hal ini menyebabkan kontroversi yang merupakan pendekatan yang terbaik , dan penelitian telah dilakukan untuk membandingkan hasil . "

kumpulan foto pemandangan sawah dan pegunungan

Dalam sebuah studi oleh Dong et al ( Journal of Neurosurgery Spine , 20:53-59,2014 ) , tiga puluh sembilan pasien dibagi menjadi dua kelompok : 1 ) 20 pasien menjalani minimal invasif Wiltse pendekatan lumbar dekompresi dan fusi melalui retractor tubular , 2 ) 19 pasien menjalani garis tengah bilateral insisi lumbar dekompresi dan fusi . Mereka menyimpulkan bahwa untuk segmen lumbar tunggal ketidakstabilan degeneratif , unilateral sekrup gagang bunga fiksasi adalah sebagai aman dan efektif sebagai sekrup gagang bunga bilateral fiksasi . Salah satu keterbatasan dalam penelitian ini adalah bahwa fiksasi unilateral dilakukan melalui pendekatan invasif minimal , sedangkan fiksasi bilateral dilakukan melalui pendekatan konvensional garis tengah . Dahdaleh et al ( Bedah Saraf Focus , 35 ( 2 ) : E13 , 2013 ) dievaluasi empat puluh satu pasien yang diacak untuk instrumentasi unilateral atau bilateral setelah interbody fusi minimal invasif . Sebuah tindak lanjut dari kira-kira satu tahun tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan dalam hasil atau fusi antara kedua kelompok . Choi et al ( Bedah Saraf Focus , 35 ( 2 ) : E11 , 2013 ) melakukan penelitian prospektif acak dari 53 pasien , yang dibagi menjadi dua kelompok unilateral atau bilateral perkutan sekrup gagang bunga fiksasi setelah interbody fusi minimal invasif . Mereka menyimpulkan bahwa sementara hasil perioperatif dengan pasien yang menjalani unilateral fiksasi sekrup yang lebih baik , hasil untuk tingkat fusi dan perubahan skoliosis pasca operasi yang lebih baik dengan sekrup fiksasi bilateral .

Dr Gary Kraus mencatat , " Secara tradisional , sebagian besar fusi tulang belakang lumbal melibatkan penempatan bilateral instrumentasi . Hal ini tentu memberikan stabilitas langsung , yang membantu untuk mempromosikan fusi tulang . Penelitian yang dibahas menunjukkan bahwa dalam kasus-kasus tertentu , perpaduan unilateral dapat memberikan hasil yang sama . " Dr Masaki Oishi menambahkan , " Subyek unilateral vs fusi lumbal bilateral membutuhkan lebih banyak evaluasi , sehingga kami selalu dapat memberikan perawatan yang terbaik mungkin untuk pasien kami . "

Gary Kraus MD adalah Direktur Neuroscience dan Gamma Knife di West Houston Medical Center , dan masa lalu Ketua Bedah Saraf di Memorial Hermann Hospital Kota Memorial , Houston , TX . Dia adalah Asisten Profesor Klinis , Departemen Bedah Saraf di University of Texas Medical School di Houston . Dr Kraus adalah Board Certified oleh American Board of Neurological Surgery , dan merupakan anggota dari American Association of Neurological Surgeons . Ia telah terdaftar dalam " Dokter Terbaik di Amerika , " dan fitur antara " Ahli bedah saraf terbaik di Texas " dan " Pemimpin Bedah Saraf di Amerika Serikat " di Newsweek , " . Siapa Siapa di Amerika " yang tercantum dalam

Publikasi Dr Kraus termasuk buku Microsurgical Anatomi Otak : A Atlas Stereo ( diterbitkan oleh Williams dan Wilkins ) di samping berbagai bab dan peer-review kertas dalam literatur bedah saraf .

Masaki Oishi gelar M.D. , Ph.D. menyelesaikan Fellowship Bedah Spine di University of PittsburghMedical Pusat Departemen Bedah Saraf pada tahun 2003 . Lahir di New York City, ia menghadiri Cornell University Medical College , menyelesaikan gelar MD pada tahun 1996 . Dr Oishi menerima gelar Ph.D. di Molekuler dan Seluler Neuroscience dari Universitas Rockefeller di New York . Ia menerima pelatihan residensi Neurosurgery rekannya di Montefiore Medical Center / Albert Einstein College of Medicine di New York City. Dr Oishi adalah Board Certified oleh American Board of Neurological Surgery . Ia telah menjadi penerima dari National Institutes of Health National Research Service Award.

Kedua Dokter Kraus dan Oishi di Kraus Kembali dan Leher Institute spesialis di kedua pendekatan bedah tradisional minimal invasif serta tulang belakang . Ketika perawatan non bedah punggung dan nyeri leher merupakan pilihan , mereka sering dimanfaatkan . Mereka juga memiliki keahlian dalam operasi otak , termasuk pengobatan tumor otak , perdarahan , dan hidrosefalus . The Kraus Kembali dan Leher Institute memperlakukan pasien di Houston , Katy , Humble , Kingwood , The Woodlands , Sugarland , Memorial City, Beaumont dan Galveston .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar