Senin, 06 Januari 2014

penawaran kecepatan yang luar biasa

NYC , NY ( PRWeb ) 6 Januari 2014

The Fujifilm Fujinon XF lensa 56mm F1.2 R adalah ringan , dan kurang dari setengah ukuran lensa kamera full-frame yang setara , untuk mudah dan nyaman digunakan. The XF 56mm F1.2 R juga memiliki cincin aperture logam dengan merasa kualitas premium , dan menawarkan kecepatan yang luar biasa dan keheningan di studio , sempurna untuk fotografer potret profesional. Aperture cincin di XF 56mm F1.2 R dirancang untuk memberikan pengguna memuaskan ' klik' antara f-stop , dengan fokus cincin sempurna - torqued untuk penyesuaian yang tepat .

gambar mono rel jepang


The Fujinon XF lensa 56mm F1.2 R memiliki desain optik baru yang memiliki 11 elemen dalam 8 kelompok , dan termasuk dua ED ( extra low- dispersi ) elemen dan satu elemen aspherical dua sisi , ditambah empat elemen dengan permukaan cembung menghadap subjek , yang menggabungkan untuk mengurangi penyimpangan bola dan berwarna untuk gambar superior .

FUJIFILM X -Mount kompatibel dengan semua FUJIFILM kamera sistem saling dipertukarkan
HT - EBC (High Transmitansi Elektron Beam Coating ) lapisan multi-layer untuk mengurangi ghosting dan flare
Tambahan lapisan baru dikembangkan ditambahkan ke bagian belakang lensa depan untuk mengurangi ghosting yang biasanya terjadi ketika menggunakan lensa cekung yang mendalam
Peningkatan kekuatan menyelesaikan sama sekali lubang , bila digunakan dengan kamera X -series yang menggabungkan Lens Modulation Optimizer ( LMO ) fungsi
Tujuh - blade aperture diafragma , yang membantu menciptakan efek bokeh halus dan bulat
Jarak kerja minimal 70cm
Sistem fokus batin yang bergerak elemen kecil di tengah atau di belakang lensa , sekaligus mempertahankan unsur-unsur depan besar stasioner untuk kecepatan tinggi AF

The terang Fujinon 56mm F1.2 XF R memberikan ketajaman yang luar biasa dan kecepatan untuk kamera digital premium X - Series . Baca semua tentang Fujifilm XF 56mm F1.2 http://www.bhphotovideo.com/c/product/1021630-REG/fujifilm_xf_56mm_f_1_2_r.html

B & H Photo , reseller Fujifilm Resmi berkualitas dengan paling up to date Fuji informasi produk , harga produk dan penawaran promosi individu.

Pada saat yang sama Fujifilm juga mengumumkan lini baru yang kuat , kamera digital fitur - dikemas FinePix dan akan menampilkan mereka di Consumer Electronics Show di Las Vegas dari 07-10 Januari . Setiap kamera FinePix baru dirancang khusus untuk memberikan konsumen pengalaman pengguna yang menyenangkan yang sesuai dengan gaya hidup mereka . Kamera FinePix baru termasuk : Finepix S1 , sebuah " tahan cuaca " kamera super zoom , Finepix XP70 kasar , go- mana saja titik tahan air dan menembak , super - zoom kamera FinePix jembatan S9400W , dengan stabilisasi gambar canggih dan fungsi WiFi , dan yang ramah saku lama - zoom FinePix S8600 dengan 36x zoom lensa 25 - 900mm serbaguna .

Terhubung dengan B & H Photo di Web! ( Facebook , Twitter , Tumblr , Google +, Pinterest , Flickr , YouTube , B & H Insights & Indepth )

About B & H Photo Video
Sebagai sumber terbesar di dunia fotografi , video dan peralatan audio, B & H Photo -Video dikenal di seluruh dunia untuk penuh perhatian , berpengetahuan kekuatan mereka penjualan , dan layanan pelanggan yang sangat baik , termasuk cepat , pengiriman yang dapat diandalkan . Pengunjung ke situs web dapat mengakses berbagai artikel mencerahkan dan video pendidikan . B & H telah memuaskan pelanggan di seluruh dunia selama 40 tahun . http://www.bhphotovideo.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar