Rabu, 01 Januari 2014

penemu sistem camera kabel

Hillsboro , OR ( PRWeb ) 1 Januari 2014
Ken Stone, penemu sistem kamera kabel GoKart ™ , dengan bangga mengumumkan pembukaan dari sistem GoKart ™ pada pameran dagang CES . Pameran dagang adalah 7-10 Januari 2014 di Las Vegas , Nevada , booth 70.110 di Ballroom Venesia .

Early Positive Pregnancy Test:

Ken Stone berkata , " CES adalah tempat yang sempurna untuk memperkenalkan GoKart ™ . Ini sangat bagus untuk menyuguhkan produk kami di konsumen terbesar elektronik pertunjukan . Saya melihat ke depan untuk menunjukkan GoKart ™ di acara itu . Kami akan memiliki demo khusus yang terjadi pada semua empat hari . Orang-orang akan dapat melihat apa produk yang luar biasa ini . "
The GoKart ™ adalah Rolls Royce sistem kamera kabel dari Gordian Batu Solutions , menggantikan sistem dolly mahal dan berat untuk pengambilan gambar video yang memerlukan tim pegangan untuk mengatur . The GoKart ™ adalah produk yang layak untuk kedua videographers calon dan profesional . Sistem ini sangat cocok untuk digunakan selama acara olahraga atau untuk mendapatkan yang ditembak pemandangan mustahil . The GoKart ™ adalah portable , ringan , terjangkau , cocok di ransel dan meninggalkan tidak ada dampak lingkungan . Hanya membutuhkan satu orang untuk mendirikan dan mengoperasikan yang merupakan keuntungan besar atas sistem dolly besar . The GoKart ™ biaya juga jauh lebih sedikit daripada sistem dolly .
Ada dua kelas GoKart ™ . The C class adalah model sistem kamera kabel terbuka . The O class adalah versi tertutup yang memiliki pan dan memiringkan kepala . Kedua kelas memiliki kemampuan untuk dipasangi modul kustom . Salah satunya adalah untuk tenaga motor listrik yang menggerakkan mobil . Modul lainnya adalah untuk pan dan tilt kemampuan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang GoKart ™ , silahkan hubungi Bob Collins di 503-515-8658 .
Tentang Gordian Batu Solusi
Gordian Batu Solutions adalah produsen GoKart ™ , sistem kamera kabel modular revolusioner untuk videographers .
Bob Collins , Direktur Pemasaran
Solusi Batu Gordian
503-515-8658

Tidak ada komentar:

Posting Komentar