Jumat, 03 Januari 2014

penawaran icon di windows 8

New York , NY ( PRWeb ) 2 Januari 2014
Sekarang Icons8 tidak hanya menawarkan koleksi terbesar ikon untuk Windows 8 dan iOS 7 , tetapi juga aplikasi untuk mengelola mereka dengan cepat . Pengguna masih memiliki semua ikon pada disk mereka , tapi sekarang juga memiliki alat yang nyaman untuk mencari ikon oleh tag dan drag untuk setiap aplikasi dalam dua detik . Icons8 App tersedia untuk download gratis di http://icons8.com/app/ .
Tanpa Icons8 App , dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan sebuah ikon . " Sebelumnya, Anda juga harus menggunakan mesin pencari icon atau browsing lembar ikon besar yang berisi ratusan ikon , " Ivan Boyko dari Icons8 berkomentar . " Sekarang dibutuhkan dua detik . Pengguna mengatakan itu cukup adiktif . Cobalah . "

foto peta stasiun mass rapid transit

fitur
Ikon berkualitas tinggi yang diberikan lisensinya kepada perusahaan seperti Adobe , Microsoft dan Philips . Semua ikon yang dibuat oleh seorang desainer ikon yang sangat pasien tunggal . Semua dari mereka adalah pixel - tepat dalam resolusi besar dan tidak menunjukkan cacat ketika ditingkatkan .
Ikon dalam format PNG dalam beberapa ukuran dari 25x25px ke 512x512 px . Vektor yang tersedia untuk biaya .
Ikon ditandai . Jika Anda mencari ikon amplop , setiap kata kunci yang terkait akan bekerja : mail, pesan , kirim dll
Semua ikon lokal . Anda bisa menelusuri ikon dengan Finder . Mereka semua berada di sana, rapi diatur ke dalam folder berdasarkan kategori .
penerimaan
Aplikasi ini memiliki ulasan yang besar dari pengguna pertama :
Jadi berguna ! Icons8 App untuk Mac http://t.co/5jxpgOwxqe - kata NĂ©stor Palao ( @ menpalapps ) .
Tentang Icons8
Icons8 adalah dunia koleksi terbesar ikon untuk iOS 7 dan Windows 8 . Gagasan untuk ikon dihasilkan oleh masyarakat . Semua ikon yang dilakukan oleh ikon desainer tunggal dalam gaya yang konsisten dan kualitas tertinggi . Paket ikon Icons8 dilisensikan ke Microsoft , Adobe , Siemens und Bosch , Philips , Accenture dan Intuit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar