Minggu, 03 November 2013

Perusahaan yang Menghasilkan Produk Bambu

3 November 2013 - Sebuah perusahaan yang berbasis bambu baru telah melakukan bambu aksesoris modis mungkin dan membuat baik untuk dekorasi dan pakaian .
San Diego , CA - Sebuah perusahaan yang berbasis bambu baru telah melakukan hal yang mustahil dan membuat bambu aksesoris modis untuk kedua dekorasi dan pakaian . Mereka memiliki pilihan yang mengesankan kacamata hitam yang seluruhnya terdiri dari bambu , tanaman kebanyakan ditemukan di daerah tropis dan anggota tertinggi dari keluarga rumput . Bambooki menawarkan puluhan kacamata bambu yang tidak hanya diproduksi dengan bahan yang ramah lingkungan dan tujuan , tetapi juga terlihat baik pada siapa saja yang mencoba untuk melakukan bagian mereka dalam mengurangi jejak karbon . Menggunakan bambu bukan fenomena baru tapi produksi massal dari berbagai bahan bambu . Bambooki adalah sebuah perusahaan yang menawarkan konsumen kesempatan untuk mengubah hidup mereka dengan bahan bambu bukan bahan buatan manusia yang tidak dapat didaur ulang dan tidak dianggap ramah lingkungan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang membaca tentang dan membeli produk bambu , kunjungi http://www.bambooki.com/bamboo-sunglasses . Kacamata hitam yang modis dan dapat terlihat menarik pada siapa pun . Bambooki juga menawarkan beragam produk bambu lainnya yang unik dirancang dan beberapa bahkan tidak terlihat seperti mereka terdiri dari tanaman bambu . Produk bambu bisa melihat luar biasa di setiap rumah dan memberikan orang sikap sebagai seseorang yang peduli tentang menjaga hijau bumi .
Bambooki juga menggunakan berbagai merek untuk produk mereka , dan bahkan satu menawarkan produk yang lebih tahan lama daripada kebanyakan produk bambu lainnya di pasar . Produk bambu langka tetapi menjadi lebih populer sebagai orang-orang menyadari bahwa mereka dapat dengan mudah melakukan bagian mereka dalam menjaga bumi bumi yang hijau. Konsumen juga dapat menemukan pakaian bambu dan seprai , yang secara tradisional terbuat dari katun . Bambu kain adalah konsep yang agak baru dan jauh lebih lembut daripada kapas konvensional . Ini juga lebih mudah untuk mencuci karena tidak pernah memudar karena ketahanan air alami dan nyaman .
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : http://www.bambooki.com/bamboo-sunglasses Kunjungi atau hubungi 800-984-9330 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar