Sabtu, 30 November 2013

ketatnya perdagangan di amerika serikat

Amerika Serikat , 30/11/2013 : Setiap proses produksi di atap perusahaan ini dikontrol ketat oleh para profesional yang berpengalaman sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan . Tidak hanya perusahaan yang sangat profesional di bidang manufaktur dan proses perdagangan tetapi dapat menyediakan layanan OEM besar juga . Selain itu , pengobatan permukaan dan operasi pencocokan juga dapat diberikan jika diperlukan .

spesifikasi dan harga samsung galaxy w

Shaanxi Allstate Teknologi dan Perdagangan Perseroan Terbatas adalah dilengkapi dengan baik dalam memberikan layanan ekspor dan pembuatan berbagai suku cadang dan produk mekanik . Secara total , perusahaan memasok 10 jenis produk yaitu Katup penutup lubang got , bagian lembaran logam , bagian mesin , forging, casting , gear, gear box , musim semi , rantai dan bagian dekorasi . Tujuan utama perusahaan , selama dua dekade terakhir telah menyediakan pelanggan dengan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau . Jumlah Its staf adalah antara 51 dan 100 orang , jumlah R & D staf adalah antara 11 dan 20 orang , dan jumlah insinyur adalah antara 5 dan 10 orang . Perusahaan telah disertifikasi oleh SSA , ISO9000 dan ISO9001 . Ini terutama mengekspor produk-produknya di pasar Asia Tenggara , Amerika Selatan , Eropa Timur , Eropa Barat dan Amerika Utara .

Cast Baja Sow Mold adalah antara perusahaan best-seller di pasar luar negeri . Beberapa coran dilakukan oleh perusahaan termasuk V - Proses Steel, Baja Die Pola , Anoda Yoke ( Electronic Industry Aluminium ) , Anoda Yoke Cast Steel, Tiriskan Pan Aluminium , Dross Pan , Dross Skim Pan , Pan Dross untuk Aluminium Remelter , Baja Ingot dross Skim Pan , Slag Pot Metalurgi , Large Hitam Mould , Alloy Steel Casting , Casting Mould LP2000 , LP 1650, LP1500 Mold untuk Alcoa , LP1200 Iron Mold , Sow Mold menampilkan Lubang Forklift , Cina Ingot Mold, dan Customised Iron Casting . Logam Wheel Chock juga cukup populer dengan klien dari perusahaan ini . Jenis Wheel Chock diproduksi oleh perusahaan adalah Polygon Logam Murni , Aluminium Alloy , Red Dilapisi Permukaan Halus , Pure Lurus , Segitiga Polyethylene Baru , Stainless Steel , Zincification Red , Chocks roda menampilkan Menangani , Minimum Ukuran Logam , Red Bending , Molded Process , Oblique Block , 144mm Tinggi Logam , sudut Tinggi Logam , dan Presisi Truck .

Menangani sudut Logam Wheel Chocks adalah salah satu yang terbaik - penjual perusahaan. Ini dihasilkan dari karet alam , sehingga membuat keduanya tinggi anti - dampak dan fleksibel . Ini terutama digunakan untuk memperingatkan pengemudi memperlambat kecepatan mereka ketika memasuki tempat-tempat keramaian seperti persimpangan kota , pom bensin , tempat parkir , taman , desa , gerbang tol , persimpangan , dll Hal ini menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi orang-orang di dekatnya. Silicone Composite Insulator adalah satu lagi dari best-seller perusahaan . Beberapa isolator komposit silikon diproduksi oleh perusahaan ini meliputi Auxiliary Fittings Komposit , Komposit Fiber Optic , FRP panjang Rod , 1100kV Composite Hollow, 20KV Komposit Kereta Api , 10 - 1000kV Composite , 10 - 252kV Composite , 10 - 132kV Komposit , dan FXBW - 10 / 70 Composite .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar