Senin, 11 November 2013

cat rumah biaya semakin meningkat pertahun


, 11 November 2013 - mengecat bagian luar rumah adalah sesuatu yang pemilik rumah takut melakukan setiap tahun .

Watertown , MA - mengecat bagian luar rumah adalah sesuatu yang pemilik rumah takut melakukan setiap tahun . Pekerjaan harus dilakukan saat itu adalah luar hangat dan kering sedikit , jadi ini umumnya berarti mengecat selama musim panas , dan biaya cat terus meningkat tahun demi tahun . Lifety mene menawarkan solusi pelapisan keramik yang menghilangkan kebutuhan untuk cat dan mengurangi jumlah waktu bahwa pemilik rumah menghabiskan melakukan pemeliharaan .

rocket stove plan

Lifety mene adalah perusahaan pelapisan keramik , dan bukan layanan lukisan . Sebuah rumah dengan cat pada eksterior akan mulai terlihat kumuh dari waktu ke waktu , sebagai retak cat dan memudar karena paparan elemen . Tidak seperti cat , lapisan keramik tersedia dari Lifety mene tidak akan memudar , retak atau chip , karena dirancang untuk menjadi fleksibel dan bergerak dengan rumah itu mengembang dan kontrak , yang berarti bahwa tidak ada kebutuhan untuk melakukan pemeliharaan rutin pada tertutup daerah . Pemilik rumah akan menemukan bahwa satu aplikasi dari lapisan keramik adalah semua yang mereka perlu untuk menjaga rumah mereka terlihat baik untuk seumur hidup .

Karena permintaan untuk pelapisan keramik mereka, Lifety mene dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memperluas pilihan warna mereka. Sekarang dengan lebih dari 1500 corak dan warna yang berbeda untuk memilih dari , pemilik rumah akan dapat menemukan skema warna yang cocok dengan karakter dan sifat rumah mereka , tanpa harus membuat kompromi . Pemilik rumah dapat yakin bahwa warna yang mereka pilih akan tetap berani dan bersemangat selama rumah berdiri .

Untuk melihat apa pelapis keramik terlihat seperti , pelanggan dapat mengunjungi http://www.lifetymene.com dan melihat galeri proyek yang diselesaikan . Dari rumah-rumah pribadi untuk tempat-tempat bersejarah dan gedung-gedung pemerintah , Lifety mene telah dipercaya untuk memberikan pelapis keramik kualitas tertinggi di Massachusetts selama sepuluh tahun terakhir , dan mereka siap untuk melanjutkan dominasi mereka di pasar ini .

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : Kunjungan http://www.lifetymene.com atau hubungi 866-659-6099 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar