Jumat, 08 November 2013

Belkin Perluas Award dengan Secure Windowing KVM


, 8 November 2013 - Baru One-of -a - Kind Switch KVM Teknologi Berakhir Era Manual Push-Button Berpindah Antar Saluran

PLAYA VISTA , CA , 8 November 2013 Belkin , pemimpin terpercaya solusi teknologi untuk kantor , ruang kelas , infrastruktur TI , dan lingkungan mobile , hari ini mengumumkan perluasan lini pemenang penghargaan KVM aman produk dengan pertama - ke-pasar Belkin Windowing aman Switch KVM . Saklar baru memberikan keamanan perifer unggul bagi pemerintah dan badan-badan keamanan yang tinggi dengan menyediakan jalur yang benar isolasi data antara sistem dan ciri networksthe dari Belkins Lanjutan aman KVM keluarga produk .

modern kitchen cabinet

Tidak seperti KVMs konvensional , Belkin Windowing Aman Switch KVM tidak memerlukan petunjuk tombol push beralih antara saluran . Saklar baru memungkinkan interaksi pengguna secara simultan dengan beberapa komputer yang terhubung ke jaringan dengan tingkat keamanan yang berbeda , menggunakan satu mouse , satu keyboard dan satu atau dua layar monitor .

Tradisional KVM switch aman memungkinkan pengguna untuk bekerja pada satu saluran atau komputer pada satu waktu . Saklar baru adalah satu-satunya produk yang dirancang untuk lingkungan di mana kebutuhan pengguna untuk terus bekerja di dan memantau beberapa komputer , dengan tingkat keamanan yang berbeda , secara bersamaan tanpa kehilangan kualitas , latency , mengurangi warna , atau turun frame . Menggunakan teknologi video state-of - the-art , Belkin aman Windowing KVM memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan hingga empat sumber full HD pada layar HD tunggal.

The Windowing KVM sepenuhnya kompatibel dengan warisan ( menggunakan Belkin Cerdas Kabel ) dan sistem pemerintahan baru , dan Common Criteria EAL divalidasi untuk 4 + untuk menjamin tingkat perlindungan tertinggi .

Fitur keamanan tambahan Belkins aman Windowing Switch KVM meliputi:

Fungsi skala canggih , yang memungkinkan pengguna untuk skala sumber video x 1 /2 dan x 1/4
Dua mode kerja tambahan : ubin dan skala
Model Dual- display , setup yang ideal bagi pengguna high-end
Mudah kustomisasi saluran , warna , kursor , task bar , latar belakang , dan lebih

Baru Aman Windowing Switch KVM membawa era petunjuk tombol push beralih antara saluran berakhir, dan membuat interaksi simultan dengan beberapa komputer kenyataan , kata Luis Artiz , direktur manajemen produk , Divisi Bisnis , Belkin International . Seperti semua produk dalam Belkins pemenang penghargaan aman KVM portofolio , KVM Windowing mencontohkan fokus lanjutan kami pada peningkatan keamanan workstation , yang berporos pada jalur yang benar isolasi data antara sistem dan jaringan . Kami akan terus memajukan teknologi kami untuk memenuhi persyaratan keamanan instansi pemerintah , lembaga keuangan , dan organisasi lain yang menangani data sensitif atau rahasia di jaringan yang terpisah dengan berbagai tingkat keamanan .

Belkins Aman Windowing KVM Switch sekarang tersedia melalui jaringan companys mitra saluran resmi .

Belkin memberikan komponen yang diperlukan untuk keamanan workstation , serta setiap aksesori penting dan perangkat periferal untuk memberikan , efisien , workstation produktif lengkap yang memenuhi tuntutan penggunaan pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : Pemerintah Belkin .

Tweet ini : @ belkinbusiness - baru # securekvm membuat interaksi simultan dengan beberapa komputer kenyataan , berakhir menekan tombol pengguna beralih

Tentang Belkin Bisnis
Belkin Bisnis , sebuah divisi dari Belkin International , menawarkan solusi teknologi untuk kantor , ruang kelas , infrastruktur TI , dan lingkungan mobile. Seorang pemimpin teknologi yang telah terbukti selama lebih dari 30 tahun , organisasi di seluruh dunia kepercayaan Belkin atas komitmennya yang teguh terhadap kualitas produk , dan keahlian dalam menciptakan solusi yang dirancang untuk mengatasi kebutuhan pelanggan dalam bisnis, pemerintahan dan pendidikan . Dengan rantai pasokan global dan jaringan penyedia luas, Belkin perintah daya beli yang memberikan nilai yang lebih besar dan eksekusi yang tak tertandingi keuntungan kepada pelanggan . The companys lini produk komersial yang tersedia melalui jaringan global Belkin distributor dan reseller . Berkantor pusat di Playa Vista , California , perusahaan diwakili di lebih dari 25 negara dan dapat ditemukan di Web di http://www.belkinbusiness.com .

Kontak Pers :
denise Nelson
The Ventana Grup
Danville, CA
925 837 6277
denise.nelson @ ventanapr.com
http://www.theventanagroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar