Sabtu, 18 Januari 2014

seorang penyanyi dan penulis lagu

Miami Beach, Fl ( PRWeb ) 17 Januari 2014

Jazz dan Blues penyanyi Elexis Ansley akan melakukan setiap Kamis malam di Miami Blues Restaurant di Miami Beach, Florida .


Meja dapur minimalis



Elexis adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dengan vokal yang kuat dan gaya canggih . Berasal dari Baltimore , Maryland , pengetahuan yang luas Elexis ' dalam musik membuat dia penyanyi yang luar biasa dengan orisinalitas dan kelas . Selain bernyanyi blues, jazz , dan R & B , Elexis juga klasik terlatih dan belajar flute di Florida State University dan Florida International University . Dia credits sebagian besar inspirasi untuk artis seperti Amy Winehouse , Etta James , Aretha Franklin , Christina Aguilera , dan Marilyn Monroe .
Elexis juga muncul sebagai Marilyn Monroe dalam The Miami Rat Pack Tampilkan setiap hari Jumat dan Sabtu di restoran . Acara ini juga dilengkapi Jack crooner sebagai Frank Sinatra , Jeff Grainger sebagai Dean Martin , Ashba Leader sebagai Sammy Davis Jr , bersama dengan 14 potongan Miami Blues Band .
Elexis tampil di 19:00 Kamis , dan Miami Rat Pack Shows yang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:00 . Miami Blues Restaurant , salah satu tempat terpanas musik di South Florida , terletak di 5445 Collins Ave, Miami Beach , FL 33140 . Untuk pemesanan , hubungi 305-397-8217 .




best home gym equipment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar