Minggu, 12 Januari 2014

sebuah organisasi kesehatan dunia

Shanghai ( PRWeb ) 11 Januari 2014
The US Pharmacopeial Konvensi ( USP ) , sebuah organisasi kesehatan global nirlaba yang menciptakan dan mempromosikan standar kualitas untuk obat-obatan , obat-obatan herbal / suplemen makanan dan bahan makanan , hari ini menandai peresmian memperluas fasilitas laboratorium dan administrasi negara-of - the-art -nya di Shanghai , Cina .



atap rumah

" Ini adalah demonstrasi nyata dari pentingnya dan nilai yang USP dan rekan-rekan kami di China berlangsung pada menjamin kualitas obat-obatan , obat-obatan herbal / suplemen makanan dan makanan di China , Amerika Serikat dan di seluruh negara di dunia , " kata Roger L . Williams , MD , CEO dari USP . Williams merayakan pembukaan resmi situs Shanghai baru dengan delegasi relawan USP dan staf kepemimpinan , bersama dengan perwakilan dari China , US Food and Drug Administration (US FDA ) dan pejabat lokal dan internasional lainnya . Representasi relawan datang dari Dewan USP Pengawas dan penetapan standar tubuh , Dewan Pakar .
Williams mencatat peresmian menandai awal dari serangkaian selama seminggu dari simposium , lokakarya dan program pelatihan di Shanghai , bersama dengan pertemuan mengenai Memorandum of Understanding ( MOU ) , kelompok penasihat dan komite ahli . Rangkaian pertemuan akan menyoroti isu-isu seperti standar kualitas global untuk obat-obatan , teknologi pengujian cepat untuk mendeteksi palsu dan obat-obatan standar dan makanan , standar makanan , pengujian makanan dan masalah yang berkaitan dengan pemalsuan makanan dan kontaminasi , dan presentasi lainnya mengenai standar makanan dan kualitas obat .
Forum ini dan program pendidikan menampilkan presentasi dari para ahli yang diambil dari berbagai belahan dunia , dengan fokus pada upaya kerjasama yang melibatkan USP , Komisi farmakope Cina ( CHP) , National Institutes China untuk Food and Drug Control ( NIFDC ) dan Pusat Nasional China untuk Makanan Keselamatan Risk Assessment ( CFSA ) . Perwakilan dari Organisasi Kesehatan Dunia dan FDA AS juga menghadiri berbagai acara yang berkaitan dengan minggu perdana .
Williams mengatakan situs USP diperluas di Shanghai memiliki 95.000 kaki persegi ruang untuk fasilitas laboratorium yang telah dirancang untuk tidak hanya mengatasi tantangan saat ini yang berkaitan dengan kualitas produk , tetapi juga untuk berkembang dan tumbuh sebagai masalah baru muncul . Ruang administrasi tambahan dapat digunakan untuk pendidikan , pelatihan dan sekutu kegiatan yang terkait dengan penetapan standar kerja inti USP . Selain Shanghai , USP beroperasi laboratorium di São Paulo , Brazil , Hyderabad , India , dan di kantor pusat USP di Rockville , Md ( USA ) .
" Memiliki fasilitas ini ukuran dan kemampuan di lapangan di Cina sangat berharga , terutama di kota seperti Shanghai , yang telah menjadi bagian penting dari R & D farmasi global dan manufaktur , " kata Williams . " Lokasi ini akan memberikan peningkatan kesempatan bagi USP untuk berhubungan dan berkomunikasi dengan produsen dan regulator berbasis Cina , memperluas pelatihan dan penjangkauan teknis ; bekerja bersama-sama pada standar dokumenter dan fisik; menerjemahkan kompendium USP ke dalam bahasa Cina , mempromosikan nilai mengunjungi program ilmuwan dan lainnya usaha koperasi . "
Williams menjelaskan bahwa industri farmasi dan pasar farmasi di Cina keduanya berkembang pesat . Cina juga merupakan kekuatan yang besar dan berkembang dalam produksi obat generik . Kepemimpinan peraturan dan kompendial China telah menyatakan komitmennya untuk memajukan modern, standar yang relevan untuk obat-obatan dan makanan , dan USP telah bergabung dalam upaya ini melalui MoU dengan CHP , NIFDC dan CFSA . Mengingat peran USP dalam hukum di Amerika Serikat , di mana versi resmi saat ini Amerika Serikat Pharmacopeia dan formularium Nasional direferensikan dan dilaksanakan oleh FDA AS , USP juga telah bekerja sama dengan FDA dan staf di China untuk memajukan standar yang baik untuk makanan dan obat-obatan .
" Kita hidup di dunia yang terus menyusut , yang membuat kualitas produk yang dibuat dan dijual di Cina sama pentingnya dengan kualitas produk yang dibuat dan dijual di Amerika Serikat , " kata Williams . " Aliran global produk berarti bahwa masalah kualitas dapat memiliki dampak yang luas dan memiliki fasilitas di Cina memungkinkan USP untuk bekerja lebih erat dengan perkembangan industri penting ini . "
Williams menambahkan bahwa kehadiran diperluas di Shanghai merupakan langkah maju dalam hubungan yang dasar diletakkan hampir satu abad yang lalu , dengan terjemahan pertama dari standar USP ke Cina pada tahun 1923 .
Dalam beberapa dekade terakhir , USP penjangkauan ke China telah meningkat , dimulai dengan kunjungan 1990 hingga CHP . Tahun berikutnya , Wang Ping (sekarang Wakil Sekretaris Jenderal CHP) menjadi ilmuwan Cina pertama yang berpartisipasi dalam USP Mengunjungi Ilmuwan Program baru didirikan dan tahun-tahun sejak telah melihat hubungan terus berkembang dan berkembang.
Dalam meresmikan fasilitas baru , USP menyatakan penghargaan yang tulus kepada tuan rumah di China , yang mencerminkan array yang luas dari badan pemerintah baik pusat dan di kota distrik Shanghai , bersama dengan wakil-wakil dari produsen , akademisi dan pemangku kepentingan lainnya dari masyarakat sipil .
Untuk pertanyaan media, silahkan email mediarelations ( at) usp ( dot ) org .
---
USP - Keahlian Global, Standar Terpercaya , Peningkatan Kesehatan
The US Pharmacopeial Konvensi ( USP ) adalah sebuah organisasi kesehatan global yang meningkatkan kehidupan melalui standar publik dan program-program terkait yang membantu memastikan kualitas, keamanan , dan manfaat obat-obatan dan makanan . Standar USP digunakan di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut tentang USP kunjungi http://www.usp.org . FY1423

Tidak ada komentar:

Posting Komentar