Kamis, 16 Januari 2014

energi konsultasi group

Princeton New Jersey ( PRWeb ) 16 Januari 2014

SBSI Business Consulting baru-baru ini membuka nya Energy Consulting Group , SBSI Solusi Energi . Tujuan dari SBSI Solusi Energi (website ) adalah untuk memberikan jasa konsultasi energi profesional dan layanan konservasi energi . Awalnya, kami telah mencapai kesepakatan untuk juga memungkinkan kami untuk menyediakan solusi kogenerasi untuk rumah hunian besar dan aplikasi bisnis kecil dan menengah .


wisata ke gunung kelud


Dengan cogeneration , organisasi klien secara substansial dapat menghemat biaya energi mereka . Sistim kogenerasi mikro yang modular dan dapat dengan mudah dipasang di restoran , hotel, klub kesehatan , fasilitas hidup dibantu dan pengaturan lain yang membutuhkan tenaga listrik dan panas , air panas atau pendingin . Unit-unit ini menangkap dan menggunakan sebanyak 90 % dari energi yang dihasilkan , sedangkan energi dari utilitas dapat menghasilkan sesedikit 33 % efisien .
Dengan kombinasi konsultasi energi profesional dan kogenerasi , solusi ini akan menyediakan klien beredar satu dua pukulan . Sistem kogenerasi akan membantu klien mengurangi ketergantungan mereka pada utilitas lokal , sehingga mengurangi biaya energi dan dengan konsultasi energi , membayar harga yang lebih baik untuk energi disampaikan melalui utilitas . Manfaat tambahan potensial adalah bahwa ketika ada pemadaman listrik , bisnis ini memiliki kemampuan untuk memberikan energi mereka sendiri . Cogeneration juga ramah lingkungan karena efisiensi tinggi dan dalam kebanyakan kasus dioperasikan dari gas alam atau propana yang cenderung sumber energi bersih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar