Senin, 18 November 2013

Penggugat Terus Muncul di lawsuits Dialisis


, 18 November 2013 - Heavens Law Firm saat ini mewakili korban yang terluka oleh dialisis obat GranuFlo dan NaturaLyte , diproduksi oleh Fresenius .

Charleston , Virginia Barat - Penggugat yang telah terluka oleh obat dialisis GranuFlo dan NaturaLyte terus muncul sebagai gugatan terhadap Fresenius , pembuat obat ini , berkembang menjadi pemukiman .

Jaksa Chris Heavens Langit Law Firm di Charleston , Virginia Barat , terletak di web dihttp :/ / www.dialysisinjurylawyerblog.com , saat ini mewakili penggugat di Virginia Barat dan nasional yang mungkin telah menderita luka-luka akibat obat ini serta keluarga anggota mereka yang meninggal akibat GranuFlo dan NaturaLyte digunakan dalam dialisis .

asthma treatment guideline

Food and Drug Administration memaksa Kelas 1 recall pada bulan Mei 2012 dari dua obat karena masalah kesehatan pasien serius dan kematian yang dilaporkan oleh mereka yang diberikan perawatan dialisis . Segera muncul bahwa Fresenius , perusahaan yang memproduksi obat-obatan , telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa overdosis sedikit obat ini bisa menghasilkan alkalosis mengancam jiwa , suatu kondisi di mana tingkat basa darah naik tiba-tiba , menyebabkan serangan jantung dan lainnya yang serius masalah kesehatan .

Sebuah memo internal yang muncul dari Fresenius menunjukkan bahwa pada awal Januari 2010 , lebih dari dua tahun sebelum FDA ingat , Fresenius memiliki bukti bahwa pasien menderita cardiopulmonary arrest sebagai akibat dari menggunakan kedua obat . Bahkan , sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan menunjukkan bahwa pasien yang diberi GranuFlo atau NaturaLyte adalah 6,3 kali lebih mungkin untuk menderita serangan jantung daripada mereka yang diberi obat lain . Namun , Fresenius gagal membuat studi ini atau informasi mengenai obat publik.

Chris Heavens saat ini sedang mengambil klien baru yang percaya bahwa mereka mungkin memiliki kasus terhadap Fresenius atas kelalaian dalam peringatan tentang obat dialisis berbahaya. Siapapun yang telah di dialisis sebelum Mei 2012 dan serangan jantung yang berpengalaman , aritmia jantung, sesak napas atau masalah cardiopulmonary lainnya harus menghubungi Heavens Law Firm untuk konsultasi bebas, rahasia.

Tentang Surga Law Firm :

Surga Law Firm adalah sebuah firma hukum cedera pribadi dengan kantor di West Virginia dan Pennsylvania . Chris Heavens mewakili korban semua jenis luka termasuk yang disebabkan oleh obat-obatan yang rusak , kecelakaan mobil dan kecelakaan kerja .

Untuk Informasi Lebih Lanjut : http://www.dialysisinjurylawyerblog.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar