Sabtu, 23 November 2013

Kartu Mahasiswa Terbaik di Pasar


Amerika Serikat, 23 November 2013 - Itu tidak terlalu lama yang lalu ketika siswa dapat menandatangani nama mereka dan memenuhi syarat untuk beberapa kartu mahasiswa terbaik . Ini berlangsung sampai diperkenalkannya Kartu Kredit Reformasi Act , yang bertujuan untuk membatasi tingkat siswa mendapatkan kartu kredit tanpa kemampuan akal untuk membayar saldo kartu kredit . Kartu Kredit Reformasi Undang-Undang mengamanatkan bahwa pelamar dievaluasi pada kemampuan mereka sendiri untuk melunasi saldo mereka , yang berarti mereka harus memiliki pendapatan. Ini, tentu saja , harus keterberian , namun , ini bukan pengetahuan begitu umum di tahun-tahun sebelumnya . Namun demikian , sekarang, di bawah pedoman yang ketat , siswa dapat memiliki akses ke beberapa terbaik kartu kredit yang berfokus pada siswa di pasar . Kami punya beberapa dari mereka untuk Anda , bersama dengan pengambilan keputusan tips yang akan membantu Anda memilih yang terbaik .

model interior design pictures

Kartu kredit adalah alat yang bagus untuk memiliki dalam dompet Anda sebagai seorang mahasiswa . Mereka menawarkan metode pembayaran yang sangat mudah , dan bila digunakan dengan benar membantu siswa untuk membangun sejarah kredit . Sejarah kredit ini akan mengikuti mereka ketika tiba saatnya untuk pembelian pinjaman yang lebih besar seperti mobil atau rumah . Tapi ada begitu banyak kartu untuk memilih dari , membuat proses tampak seperti seperti tugas yang menakutkan .
Ini adalah hal besar yang ada kartu yang dirancang khusus dengan siswa dalam pikiran

Penelitian. Pastikan Anda mengetahui semua yang Anda dapat sehingga Anda dapat menemukan kartu mahasiswa terbaik di pasar . Ini akan membantu Anda mencocokkan kartu dengan kebutuhan Anda dan anggaran . Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan . Apakah Anda mampu tingkat bunga tertentu ? Apakah Anda akan mampu membayar denda ? Apakah batas kredit yang akan sesuai dengan gaya hidup Anda? Perusahaan kartu kredit harus dapat membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini .

Pelajari biaya . Seperti disebutkan , penting untuk tahu persis apa yang Anda hadapi ketika datang ke tahunan , bunga , terlambat dan over-the - batas biaya. Menilai apakah Anda dapat affording menambahkan biaya ini dengan anggaran Anda.

Beberapa kartu mahasiswa terbaik termasuk yang populer seperti kartu pilihan itu bagi siswa . Kartu ini sangat bagus jika Anda berencana untuk membayar saldo Anda secara penuh setiap siklus penagihan . Sekali lagi , sebelum mengajukan permohonan kartu ini , akurat akses jika Anda mampu membayar saldo potensi Anda secara penuh , namun, jika Anda mampu , kartu ini sangat bagus ketika datang ke penghargaan perilaku finansial yang besar. Temukan Ini untuk Siswa menawarkan 0 % April pengantar pada pembelian selama 6 bulan . The Citi dividen besar bagi siswa berapa banyak berencana untuk membawa keseimbangan . Carilah Dividen Citi juga memiliki tingkat pengantar 0 %

Meskipun pedoman telah menjadi ketat ketika datang ke kualifikasi siswa untuk kartu kredit . Perusahaan kartu kredit menempatkan lebih banyak pilihan di tangan konsumen . Kartu kredit sekarang diarahkan menuju pasar tertentu , menargetkan siswa dan membantu mereka untuk membangun kredit melalui pembelanjaan bertanggung jawab . Sebelum memilih kartu kredit memastikan bahwa penelitian dan perbandingan yang dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari dan terbaik kartu kredit mahasiswa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar